IT VOLUNTEER BLC TELKOM KLATEN DI DESA NGADIROJO || PART 11 - TKJ

Jumat, 02 Februari 2018

IT VOLUNTEER BLC TELKOM KLATEN DI DESA NGADIROJO || PART 11

KEGIATAN IT VOLUNTEER DI BIDANG PEMERINTAHAN SHARING TENTANG OPENSID

Assalamu'alaikum Wr.Wb

 

 

Heiii.. heiii.. Hari jum'at ini kegiatan saya di bidang pemerintahan bertemu lagi dengan ibu-ibu perangkat desa yang cantik-cantik..
Saya berangkat dari rumah Pak Lurah ke balai Desa Ngadirojo cuma berdua saja. Waktu sampai dihalaman balai desa saya bingung karena teman-teman yang tidak ada disana, halamannya juga sudah ditata rapih dengan kursi. Kata Ibu-ibu yang ada disana tempatnya mau dipakai untuk acara pengajian. Kemudian saya masuk ke dalam balai desa, ternyata teman-teman yang ada di dalam. Saya disana sharing bersama dengan ibu-ibu perangkat desa. Salah satunya ibu yang berada dibagian sekertaris, Nahh karena hari kemarin ibu sekertaris sudah diajarin mengisntall OpenSID jadi yang ditanyakan kepada saya hanya bagaimana penggunaan aplikasi tersebut. Contohnya cara mengganti lokasi melalui Google Maps. Tidak hanya itu tim kami juga disuruh membantu menyelesaikan Sharing Printer dan tiba-tiba ada bapak perangkat desa yang juga mempunyai masalah pada printernya, jadi kami menemukan dua printer yang bermasalah. Karena waktu hari jum'at itu pendek jadi sebelum dzuhur kami sudah istirahat, kebetulan juga ba'da jum'atan tempat balai desannya dipakai buat acara pengajian. Daripada kami tidak ada yang dikerjakan disana, jadinya kami memutuskan untuk pulang ke rumah Pak Lurah.
Dokumentasi :





Sekian terimakasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar