Exam Cisco Networking Essentials Chapter 1-5 - TKJ

Kamis, 15 Februari 2018

Exam Cisco Networking Essentials Chapter 1-5

Exam Cisco Networking Essentials Chapter 1-5

Assalamualaikum wr. wb.



Hello.. kawan-kawan, hari ini diadakan exam cisco bab networking essentials yang chapter 1 sampai 5

 A. Pendahuluan
  • Pengertian
        Exam adalah suatu kegiatan untuk menguji pengetahuan kita
  • Latar Belakang 
        Butuhnya pengujian untuk mengukur kemampuan diri
  • Maksud dan Tujuan 
        Agar bisa mengukur diri
D. Alat dan Bahan
  1. Akun Netacad
  2. Java
  3. Flash Player Plugins
  4. PC/Laptop
  5. Brainware
E. Jangka Waktu
      60 Menit

F. Tahap Pelaksanaan
    Pertama anda sudah harus siap dengan mempelajari materi chapter 1-5, saya sudah posting di blog saya, sebelum ingin melakukan exam pastikan alat dan bahan sudah siap sedia

- Buka www.netacad.com
- Login dengan akun netacad kalian
- Pilih course lalu assigment dan take assement

Disini saya mengerjakan soal networking essentials dengan sangat susah dikarenakan jaringan yang lemot dan diharuskan install flashplayer dan juga java dikarenakan ada beberapa soal yang membutuhkan bahan diatas agar si soal bisa ditampilkan, karena bahasanya juga bahasa inggris yang sulit dipahami pasti kalian pada translate, tapi setelah ditranslatepun masih kesulitan
sudah setengah jam tapi masih kurang beberapa soal dan masih tahap penginstalan java dan flash player, dikarenakan saya belum punya java maka saya terpaksa melewatkan satu soal. Waktu istirahat tiba dan kita disuruh untuk menutup ujian dengan mengeklik silang dan nanti akan dilanjutkan setelah istirahat.

Setelah Istirahat saya langsung install flash player agar soal bisa ditampilkan dan melanjutkan mengerjakan exam, di exam ini kalian bisa nyontek tapi tidak disarankan karena pada dasarnya kalian ujian ini untuk menguji kemampuan kalian jadi jangan nyontek ya.....



G. Hasil yang didapatkan
     Bisa melakukan Exam di Cisco

F. Kesimpulan
   Exam sangat berguna untuk menguji diri


Oke makasih teman-teman yang sudah mau mengunjungi blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar