IT VOLUNTEER BLC TELKOM DI DESA NGADIROJO || PART 7 - TKJ

Senin, 29 Januari 2018

IT VOLUNTEER BLC TELKOM DI DESA NGADIROJO || PART 7

KEGIATAN  IT VOLUNTEER DI DESA NGADIROJO DI BIDANG IBU-IBU PKK

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Heiii guys.. Disini saya akan menceritakan kegiatan saya di bidang Ibu-ibu PKK di Desa Ngadirojo.
Seperti biasa, jadwal waktu kegiatan dibidang Ibu-ibu PKK yaitu ba'da dzuhur. Kami berangkat dari polindes ke rumah pak lurah cuma empat anak. Sesampainya kami tiba dirumah Pak Lurah ternyata masih sepi belum ada yang datang kesana. Sambil menunggu Ibu-ibu datang kami menyiapkan tempat untuk duduk dengan menggelar karpet, menata rol, kemudian menyiapkan beberapa laptop untuk pembelajaran nanti. Setelah semuanya sudah siap, tapi ibu-ibu belum ada yang datang juga ke rumah Pak Lurah padahal udah hampir satu jam kami menunggu disana. Kami masih berfikiran positif mungkin Ibu-ibu sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Sampai pukul 15.00 WIB tidak ada yang datang juga, dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang kembali ke polindes tempat kami istirahat. Jujur saya sedih, ketika saya di bidang Ibu-ibu PKK pasti ngga ada yang datang. Mungkin itu hanya kebetulan saja. " Jangan pernah berburuk saja sebelum mengetahui yang sebenarnya ".

Sekian sharing dari saya.. Jangan pernah bosen dengan postingan saya yaa guys,, ^_^

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar