IT VOLUNTEER BLC TELKOM DESA NGADIROJO || PART 5 - TKJ

Sabtu, 27 Januari 2018

IT VOLUNTEER BLC TELKOM DESA NGADIROJO || PART 5

 IT VOLUNTEER BIDANG PENDIDIKAN SMP 4 AMPEL DESA NGADIROJO MENGISI KELAS KOSONG

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagiiiii guys.. Gimana kabarnya ?? Semoga kalian semua sehat selalu.. Amiiiiiin..
Kali ini saya akan bercerita kegiatan saya dibidang pendidikan, pertama seperti biasa kami pergi ke SMP N 4 AMPEL untuk absensi. Setiap pagi kami harus jalan kaki mendaki gunung, walaupun kadang rasa lelah sering menjadi keluh kesah kami tapi semua terbayarkan dengan rasa antusias anak-anak yang sangat semangat. Kebetulan saya sama meli melihat ada kelas yang kosong yaitu kelas VIII A. Nahhh di kelas VIII A ini anak laki-lakinya jail semua tapi ketika dikasih materi mereka mau mendengarkan, bahkan ada anak yang bisa dibilang nakal, tapi dia mau maju kedepan menjelaskan ulang materi yang tadi disampaikn oleh kami. Ternyata dia bisa, buat iseng-iseng kami kasih hadiah BASOKA buat menambah semangat mereka. Karena kelas ini baru pertama kali dimasukin jadi materi yang kami sharingkan adalah tentang komputer dasar.

Selain sharing materi saya juga menanyakan permasalahan satu persatu dari setiap individu. Kebanyakan dari mereka pengen bisa mengopersikan komputer.




 Setelah saya mengetahui permasalahan mereka, saya meminta anak-anak untuk belajar praktek mengoperasikan komputer.

 


 

 


Dokumentasi :




Sekian, Terimakasihhhh... Semoga bermanfaat yaa ^_^




Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar