IT VOLUNTEER BLC TELKOM DESA NGADIROJO || PART 3 - TKJ

Kamis, 25 Januari 2018

IT VOLUNTEER BLC TELKOM DESA NGADIROJO || PART 3

 IT VOLUNTEER BIDANG KEPEMUDAAN DESA NGADIROJO

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Hello.. guys ketemu lagi dengan saya
Disini saya akan menceritakan kegiatan saya dan teman-teman ketika belajar bersama teman-teman karang taruna dan bapak-bapak yang mengantarkan anak-anaknya untuk belajar bersama. Kami disini akan mensharingkan apa itu, lalu pengenalan tentang pembuatan gmail dan pembuatan blogger.


Ketika saya dan teman-teman yang lain sedang bercerita tentang penggunaan internet sehat tiba-tiba ada salah satu anak perempuan yang bertanya kepada kami, "Mas, Mba kenapa password wifi rumah saya mudah dibobol sama orang lain yaa ". ujar mba tadi


Kemudian teman saya menjelaskan kenapa wifinya mudah di bobol sama orang lain, yaitu karena menggunakan keamanan yang sangat mudah sehingga dapat dibobol dalam satu klik. Lalu teman saya memberikan saran untuk menggunakan akses mikrotik untuk mengatur keamanan jaringan internet di rumahnya.

 Setelah itu saya membantu anak-anak membuat E-mail dan membuat blog juga sampai mereka membuat postingan diblognya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar